Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Internet Cepat Atau Lambat? Begini Cara Mengetahuinya

Cara Mengetahui Kecepatan Akses Internet Internet Cepat Atau Lambat? Begini Cara MengetahuinyaCаrа Cеk аtаu Tеѕt Kесераtаn Akѕеѕ Intеrnеt - Mungkin kalian pernah ingin tau mengapa internet anda begitu lemot atau lambat, dan kalian sungguh ingin mengenali apakah memang saluran internet kalian mengalami penurunan atau tidak.

Dan kali ini akan share tutorial bagaimana cara mengetahui kecepatan terusan internet kita. Untuk cara mengetahuinya di sini menawarkan suatu alat yang berbentuk sebuah situs, ini berarti kita tidak butuhmendownload apapun.



Di situs tersebut kita bisa test sebagaiama kecepatan susukan internet kita, termasuk kecepatan download dan upload. Dan berdasarkan pengalaman saya pula, karenanya memang sungguh akurat. Baiklah eksklusif saja saya kasih tahu situs-situs tersebut.

1. Sрееdtеѕt.tеlіn.со.іd


Cara Mengetahui Kecepatan Akses Internet Internet Cepat Atau Lambat? Begini Cara Mengetahuinya


Dilihat dari domain-nya kita mampu tahu bahwa situs ini berasal dari dalam negeri. Keunggulan dari situs ini adalah di mana kita akan mengecek kecepatan kanal internet dari keakuratan ping. Karena setiap ping yang menyediakan speed test akan berlawanan-beda, sehingga kita akan menerima hasil yang berlainan-beda, dan dari situ kita bisa mengenali kurang lebih kecepatan kanal internet kita.


2. Sрееdtеѕt.nеt


Cara Mengetahui Kecepatan Akses Internet Internet Cepat Atau Lambat? Begini Cara Mengetahuinya


Nah kalau untuk situs speed test yang satu ini berasal dari mancanegara, selain itu situs ini bisa di bilang situs speed test paling terkenal semenjak dahulu, sehingga kita tidak disangsikan lagi keakuratan hasil cek saluran internet kita. Kelebihan yang lain dari situs ini, performa grafis yang tampak lebih keren dan modern yang mampu memanjakan mata kita sembari menanti hasil test kecepatan saluran internet kita.

Dan berikut tadi ialah beberapa situs yang mampu kita pakai untuk mengevaluasi atau tes kecepatan susukan internet kita, Coba kalian bandingkan hasil evaluasi dari kedua situs tersebut, umumnya tidak  akan berlainan jauh akhirnya. Dan kalau telah begitu, maka kita bisa mengenali kecepatan rata-rata internet kita, entah itu cepat atau lambat, semua itu bisa tergantung alasannya beberapa hal. Contohnya provider maupun sinyal, untuk ilmu lengkapnya, mampu kalian baca juga postingan-artikel berikut ini :

  • Cаrа Mеngорtіmаlkаn Kіnеrjа Mоdеm USB
  • Trіk Jіtu Mеmреrсераt Dоwnlоаd dі IDM
  • Intеrnеt Kаmu Lаmbаt? Mungkіn Inі Pеnуеbаbnуа!

Sеkіаn роѕtіngаn ѕауа wасаnа саrа tеѕt kесераtаn tеruѕаn іntеrnеt, ѕuрауа аrtіkеl іnі mаmрu bеrgunа untuk kаlіаn ѕеmuа, jаngаn luра untuk mеmbаса роѕtіngаn уаng lаіnnуа 

Posting Komentar untuk "Internet Cepat Atau Lambat? Begini Cara Mengetahuinya"