Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA MENGHILANGKAN GETAR SAAT MENG-KETIK DI ANDROID

Hai sobat, bertemu lagi dengan saya. Di bulan Agustus ini, untuk anak kuliahan pasti sedang masa nya enak-enak an, karena liburan semester hehe.



oke langsung saja, kali ini saya akan membagikan tips CARA MENGHILANGKAN GETAR SAAT MENG-KETIK DI ANDROID. Saat kalian pertama kali membeli android baru, ntah yang keluaran tahun berapa, pasti banyak pengaturan-pengaturan kalian ubah agar sesuai keinginan, nah salah satu pengaturan yang mungkin kalau gak diubah bakal mengganggu yaitu mode getar saat menulis/mengketik sesuatu, dan sebagian orangpun bingung dimana dan bagaimana sih cara ngilangin ini getar? nah maka dari itu, kali ini admin akan share bagaimana caranya menghilangkan getar tersebut.
Perlu diketahui, versi android yang admin gunakan disini adalah Lollipop, jadi mungkin untuk versi dibawah atau diatasnya, bisa saja beda letaknya, namun perbedaannya tidak begitu jauh.

oke, pertama buka setelan android.






kemudian buka bagian panel "Bahasa & Masukan".


Selanjutnya, pada bagian Keyboard & metode masukan, pilih keyboard yang anda gunakan saat ini, saya memakai keyboard bawaan android.


Lalu pilih bagian preferensi

 

lalu matikan "Toggle" pada tulisan "Getar jika tombol ditekan". dan selesai, maka setiap anda menggunakan keyboard pada andorid anda, tidak akan getar lagi. sekian tips dari saya, semoga membantu :)

Posting Komentar untuk "CARA MENGHILANGKAN GETAR SAAT MENG-KETIK DI ANDROID"